Minggu, 23 Desember 2007

Foto bugil - Bunga Citra Lestari telanjang

Masih cari foto bugil Bunga Citra Lestari?!?
Ini gue bagi-bagi foto-foto syur & hot artis tersebut dalam berbagai ukuran.



Ada beberapa foto disini yang lumayan bikin heboh di akhir tahun 2006 kemarin. Foto artis Bunga Citra Lestari yang pertama: Bunga sedang mengenakan bikini berwarna merah. Adegan syur mantan selebriti kekasih Hengky Kurniawan ini difoto bersama managernya (& teman ngentot), Dodi.

Gambar pertama: kalau dilihat lebih jelas lagi belum ada tuh bagian porno nya.

Bunga Citra Lestari telanjang

Ini kan di pantai wajar-wajar aja dong dia pakai bikini, lebih enak buat ngentot... so what gitu loh? Tapi lumayan bisa ngeliat bodinya BCL setengah telanjang yang sexy habis...

Gambar kedua: Bunga sedang berbaring (3 ukuran).


Bikininya dia lepaskan, dan tangan seseorang terlihat sedang memijat punggung artis Indonesia Bunga (aduh, mana foto satu lagi dengan tangan yang sedang memijat toket dan memek nya, ya?) Dodi mengatakan, "Kalau soal pakai bikini, itu kita foto di pantai, jadi memang pada tempatnya, nggak masalah harusnya". "Sekitar April, kita datang ke suatu acara. Kamera itu dipegang sama teman, dan hilang. Seminggu dua minggu lalu kita dengar foto-foto mesum yang di Bali kesebar", lanjut Dodi.
So jadi udah jelas kan masalahnya? Pemberitaan infotainment emang kadang-kadang suka melebih-lebihkan tapi kadang-kadang bener juga.
Ya, akhirnya bisa liat foto setengah bugil nya artis sexy & cantik gratis...

Tapi buat apa setengah telanjang, ayo? Bukannya foto bugil Bunga Citra Lestari yang satu ini yang banyak dicari dari dulu?


Bunga Citra Lestari bugil

Bonus: Bunga Citra Lestari berseragam Laughing


Bunga Citra Lestari buka seragam

6 komentar:

alex siregar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
alex siregar mengatakan...

Jadi pengen aq ngentot sama bunga citra lestari tp gimana caranya, klo memang tercapai kayaknya kontolku 2 minggu kutaro dimemeknya....heheheh

Gadis Bugil mengatakan...

Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis
Foto-foto bokep gratis

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.